Umpanbalik.com – Bek sayap Manchester UnitedAaron Wan-Bissaka, mengungkapkan bahwa siapa lawan tersulit ia pernah ia hadapi. Ia mengaku sangat kerepotan saat menjaga winger Manchester CityRaheem Sterling.

Wan-Bissaka bergabung dengan MU pada tahun lalu. Ia direkrut dari Crystal Palace dengan mahar transfer sebesar  juta pounds.

Namun mahar tersebut terlihat murah jika melihat kontribusi yang ia berikan. Ia menjadi salah satu bek yang paling sulit ditembus di ajang Premier League musim ini.

Dibalik performa apiknya tersebut, Wan-Bissaka mengakui ada beberapa pemain yang membuatnya kewalahan. “Siapa lawan tersulit yang pernah saya hadapi? Saya rasa Raheem Sterling,” kata Wan-Bissaka.

Menurutnya Sterling adalah lawan yang sangat menyulitkan karena ia keras kepala. Keras kepada dalam artian ia selalu ngotot mencoba melewatinya.

“Pertandingan melawan dia [Sterling] adalah pertandingan yang paling saya nikmati. Ia terus mencoba untuk melawati saya.”

“Tidak peduli ia gagal melewati saya dalam satu kesempatan, ia terus mencoba di setiap kesempatan. Itulah tipikal-tipikal duel yang saya sukai.”

Baca Juga:

Tottenham Hotspur Konfirmasi Wajib Militer Son Heung Min
Liga Premier League Masih Tak Jelas, UEFA Pikirkan Agar Liverpool Bisa Juara 2019/2020

Bek 26 tahun itu juga mengaku sangat menikmati bermain di Derby Manchester. Ia juga mengaku laga itu memiliki atmosfer yang spesial sehingga membuatnya terpacu untuk bermain lebih  baik lagi.

“Saya senang dengan performa saya di kedua partai derby di Liga, dan kami mendapatkan hasil yang bagus di kedua laga tersebut. Pertandingan kedua terjadi sebelum lockdown, dan itu adalah siang hari yang luar biasa.”

“Kami mempersiapkan diri dengan sangat baik dan itu terlihat dalam permainan kami di atas lapangan. Ketika Scott [McTominay] mencetak gol kedua, seluruh stadion bergemuruh dan itu menunjukkan betapa besar arti partai ini untuk para pendukung kami.” ujarnya.

Email