Banyak Pesaing, Chelsea Diklaim Susah Dapatkan Gianluigi Donnarumma

Umpanbalik.com – Klub Premier League, Chelsea membidik Gianluigi Donnarumma sebagai kandidat pengganti Kepa Arrizabalaga. Namun, The Blues diyakini akan menghadapi kesulitan untuk memboyong sang kiper ke Stamford Bridge.

Kepa sedang menjadi sorotan karena performanya dianggap kurang memenuhi ekspektasi. Jelas saja, karena nilai transfernya dari Athletic Bilbao pada tahun 2018 lalu tidak sedikit.

Seperti yang diketahui, The Blues merekrut Kepa dengan harga sebesar 80 juta euro. Nilai tersebut membuatnya jadi kiper termahal di dunia saat ini, melebihi Ederson dan Alisson.

Sayangnya, ia gagal membuat gawang Chelsea bersih atau setidaknya meminimalisir jumlah kebobolan. Karena itu pula ia pernah diparkir oleh Lampard dan digantikan oleh Willy Caballero untuk sementara waktu.

Belakangan, Kepa sudah kembali mengawal gawang Chelsea. Namun rumor soal Chelsea yang sedang mencari penggantinya masih menjadi topik perbincangan yang hangat.

Baca Juga: 

10 Pemain Sepak Bola Yang Paling Berpengaruh Dalam Sejarah SepakBola
Meski Harganya Selangit, Manchester United Diminta Tak Ragu Rekrut Bellingham
Kuncinya Hanya Trofi Jika Tottenham Ingin Pertahankan Harry Kane

Salah satu pemain yang sering dikaitkan debgan dirinya adalah Gianluigi Donnarumma. Dan kebetulan, langganan Timnas Italia tersebut dikabarkan sedang tidak betah dengan performa klubnya saat ini, AC Milan.

Saat ini Milan sedang dalam masa terpuruk walaupun belakangan ini tengah bangkit secara berlahan-lahan. Sekarang Milan duduk di peringkat ketujuh dengan selisih 12 poin atas peringkat empat, Atalanta.

Chelsea mungkin punya dana segar yang cukup banyak dengan uang transfer Eden Hazard ke Real Madrid tak terkuras banyak. Mereka mempunyai daya yang cukup besar untuk menggoda Milan untuk melepas Donnarumma.

Namun tetap saja, the Blues masih harus melampaui banyak pesaing yang ingin mendapatkannya. Pasalnya peminat kiper itu bukan hanya mereka saja.

Calciomercato.it melaporkan bahwa Real Madrid dan PSG juga meminati pria berusia 21 tahun itu. Dan keduanya disebut sebagai kandidat terkuat untuk mendapatkan Donnarumma di masa depan.

Email

Setbaclinks.com © 2019 | body massage in bangalore