BERITA BOLA – Dua klub Premier League, Chelsea dan Arsenal kabarnya bersaing untuk mendapatkan gelandang FeyenoordOrkun Kokcu. Gelandang asal Belanda itu berhasil mendapat banyak minat setelah ia berhasil menembus tim utama Feyenoord. Kontrak sang gelandang sendiri akan berakhir pada 2022/2023.

Sportsmole melansir bahwa pemain berumur 19 tahun itu diduga memberi pihak klub tentang keinginannya untuk meninggalkan klub, dan Meriam London, Arsenal diduga melakukan kontak dengan sang galandang mengenai kemungkinan transfer.

Nemun, menurut Martijn Krabbendam dari Voetbal International, Chelsea juga terlibat dalam usaha untuk mendapatkan tanda tangan sang gelandang.

Baca Juga: Erling Haaland Jadikan CR7 Sebagai Panutan

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa sang gelandang telah mengumpulkan banyak minat daru klub lain di luar Liga, seperti Roma, Atalanta BC, Real Betis dan Sevilla, semua mengawasi perkembangannya.

Bermain di Errdivise, gelandang 19 itu telah mencatatkan dua gol dan empat assist dari 22 pertandingan liga. Dia juga telah memperkuat Timnas Turki U-21 dan diperkirakan akan menembus tim senior ketika sepak bola Internasional kembali bergulir.

Email