Chelsea Gagal Boyong Dries Mertens ke Stamford Bridge, Giroud pun Bertahan

BERITA BOLAOlivier Giroud akan menghabiskan sisa musim ini tetap sebagai pemain Chelsea. Sebab Chelsea gagal memboyong Dries Mertens ke Stamford Bridge dari Napoli.

Penyerang 33 tahun itu sudah lama dispekulasikan karena jarang mendapat tempat di tim utama musim ini. Giroud baru tampil tujuh kali di seluruh kompetisi dan hanya mencatatkan satu gol.

Dengan Piala Eropa menunggu musim panas nanti, Giroud tentu butuh waktu bermain demi menjaga kondisinya. Maka dia pun sempat mendekat ke Inter Milan dan kemudian Lazio.

Sayangnya, keinginan Giroud untuk hengkang gagal karena Chelsea tidak mendapat penggantinya. Awalnya Chelsea ingin menggaet Dries Mertens tapi proses negosiasi dengan Napoli menuai jalan buntu.

Kondisi ini membuat Frank Lampard dipastikan tidak bisa mendatangkan pemain baru mengingat bursa transfer sudah ditutup. Padahal Chelsea baru saja dicabut larangan transfer oleh FIFA.

Baca juga: Sering Dicadangkan Chelsea, Pedro Ditawari Pulang ke Barcelona

“Tidak (Mertens tidak akan gabung). Saya tak mau bilang saya frustasi. Saya ingin mendatangkan pemain, tapi saya tahu sepakbola itu seperti apa,” kata Lampard.

“Bursa transfer kami 95 persen sudah selesai. Jawabannya adalah tidak untuk setiap pemain yang kalian tanyakan,” lanjutnya.

“Dia (Giroud) selalu luar biasa sebagai pemain da pribadi selama ini. Apakah dia pergi? Tidak. Dia berlatih hari ini. Tidak ada pemain masuk maupun keluar.”

Email

Setbaclinks.com © 2019 | body massage in bangalore