BERITA BOLA – Manajer Chelsea, Frank Lampard, memiliki rencana untuk menjual 8 pemainya sekaligus pada musim depan.

Kekalahan telak 3-0 dari Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2/2020) menjadi pukulan tekak bagi Frank Lampard.

“performa kami buruk dan kadang-kadang anda harus jujur bahwa Munchen mengungguli kami pada segala sisi dan itu cukup menyedihkan. Merek menunjukan level sebagai penantang terberat di Bundesliga dan di Eropa dari tahun ke tahun,” kata Lampard.

Sebagai pemain, Lampard mengerti apa yang diperlukan untuk memenangkan gelar domestik dan mencapai tahap terakhir Liga Champions.

Baca juga: Man United Menang Telak Buat Ole Gembira

Meskipun ada kesempatan untuk membalas kekalahan di leg kedua, Laporan The Sun menunjukan rencana Lampard untuk mendepak beberapa pemain demi kemajuan klub.

1. Kepa Arrizabalaga

Kiper termahal di dunia ini telah menunjukan performa menurun dalam beberapa pekan terakhir. Lampard pun tidak lagi memiliki kepercayaan untuk kiper seharga 71,6 juta pounds atau sekitar Rp1,2 triliun.

2. Marcos Alonso

Alonso dianggap lebih baik ketimbang Emerson, tetapi ia gagal meyakinkan Lampard dengan kemampuan defensifnya.

3. Emerson

Emerson sebenarnya memiliki kesempatan untuk memperkuat posisi bek kiri dengan cederanya Marcos Alonso. Namun, Emerson dianggap gagal melakukan tugasnya.

4. Pedro Rodriguez

Kontrak Pedro juga akan berakhir pada musim panas. Pedro tak mendapatkan peluang bagus musim ini. Gelandang asal Spanyol itu hanya tampil tujuh pertandingan dan tak mencetak gol sama sekali.

5. Kurt Zouma

Zouma tampil mengesankan pada awal musim. Lampard pun beberapa kali memberikan kesempatan bermain untuknya. Namun, ia kemudian kalah saing dengan Andreas Christensen dan Fikayo Tomori.

6. Ross Barkley

Ross Barkley dianggap bermain secara tidak konsisten. Padahal, Iini seharusnya menjadi musim yang luar biasa bagi Barkley setelah pra-musim yang mengesankan.

7. Willian

Seperti Ross Barkley, Willian juga dinilai bermain secara tidak konsisten. Kontrak Willian pun berakhir pada musim panas karena ia menuntut dua tahun lebih lanjut dengan perpanjangan opsional 12 bulan.

8. Jorginho

Jorginho merupakan wakil kapten yang tampil brilian pada awal musim ini. Namun, performa Jorginho menurun dan membuat Lampard ragu atas kemampuannya.

Email