Umpanbalik.com – Gelandang CagliariRadja Nainggolan, mengakui bahwa dirinya tak menutuo kemungkinan untuk kembali bergabung dengan klub lamanya, AS Roma.

Roma mengjualnya ke Inter pada musim panas 2018 lalu. Penjualan itu memicu kemarahan tifosi I Lupi karena gelandang keturunan Batak tersebut merupakan salah satu pemain kesayangan mereka.

Karier Nainggolan di Inter tak berjalan mulus. Setelah hanya semusim, ia tersisih dari skuat utama Antonio Conte. Alhasil, sejak muim panas lalu ia dipinjamkan Inter ke Cagliari.

Beberapa waktu lalu Nainggolan mengungkapkan perbedaan yang ia rasakan ketika memperkuat Roma dan Inter. Baginya, situasi di Roma lebih menyenangkan.

“Saya tak mau menyakiti fans Inter, tapi jika Anda bertanya apakah saya lebih senang bisa bergabung dengan Inter atau lebih sedih karena meninggalkan Roma, saya akan katakan saya lebih sedih karena harus pergi,” ungkap Nainggolan.

“Jika ditanya apakah saya bersedia kembali ke Roma, ya saya mau. Jika kondisinya tepat, saya akan kembali,” tambahnya.

Baca Juga:

Barcelona Terdepan Amankan Jasa Andre Onana
Wilfred Ndidi Tolak Manchester United, Tegaskan Bahagia di Leicester City

Rasa ingin kembali ke AS Roma dimiliki Nainggolan karena ia merasa rindu dengan klub ibu kota Italia yang ia perkuat sekama empat tahun lamanya tersebut.

“Saya mengalami tahun-tahun yang menyenangkan bersama mereka. Mereka adalah klub yang mencintai saya, dan juga sebaliknya, serta saya mau memberikan segalanya pada mereka,” tutur Nainggolan.

“Saya merindukan segalanya tentang Roma. Beberapa waktu lalu saya menonton kembali laga melawan Barcelona dan, ketika saya mendengar lagu anthem klub, saya menuliskan banyak hal di grup. Momen itu masih memberika saya ketenangan,” imbuhnya.

“Segala sesuatnya berjalan secara natural di Roma dan saya merindukan semuanya. Segala yang terjadi pada mereka, kita akan lihat. Pintu selalu terbuka,” tukasnya.

Email