Umpanbalik.com – Gelandang Manchester UnitedPaul Pogba, angkat bicara mengenari kritikan legenda LiverpoolGraeme Souness kepada dirinya. Pogba mengatakan bahwa ia tidak pernah mempedulikan kritikan itu karena ia tidak tahu siapa Souness.

Sejak dirinya bergabung dengan MU pada tahun 2016 lalu, Pogba memang sering panen kritikan. Hal itu dikarenakan performanya yang kerap konsisten saat bermain untuk Setan Merah.

Salah satu pengkritik yang sering memberikan kritikan padanya adalah Graeme Souness. Legenda Liverpool itu sering melontarkan kritikan pedas kepada Pogba sejak tahun 2016 silam.

Ketika dirinya mengenai kritikan-kritikan tersebut, begini jawaban Pogba. “Saya bahkan tidah tahu siapa dia,” kata Pogba kepada UTD Podcast.

Baca Juga:

Bila Virus Corona Bekahir, Man City Akan Rebut Tanda Tangan Lautaro
Hasrat Besar Marcus Rahsford untuk Manchester United dan Timnas Inggris

Pogba menyebut bahwa ia sama sekali tidak mengenali Souness yang notabene merupakan legenda Liverpool.

Ia menyebut bahwa ia sama sekali tidak mengenalnya sehingga ia tidak terlalu mempedulikan kritikan-kritikannya.

“Saya dengar dia dulu adalah pemain hebat dan lain sebagainya. Namun saya sama sekali tidak tahu wajahnya namun saya hanya pernah dengar namanya saja.”

“Seperti yang sudah saya bilang, saya bukan orang yang suka menonton acara-acara pandit. Saya menonton banyak pertandingan sepakbola, namun saya tidak menonton komentar para pakar setelah pertandingan. Saya lebih suka fokus ke permainannya.” ujarnya.

Email