Umpanbalik.com – Gelandang andalan BresciaSandro Tonali, dikabarkan lebih memilih untuk bergabung dengan Inter Milan ketimbang Juventus.

Meskipun Tonali masih berumur 19 tahun, namun  ia mampu memberikan performa menarik perhatian tim-tim besar di Serie A, antara lain Juventus dan Inter Milan.

Ia juga mampu bersinar meski Brescia justru tampil amburadul di pentas Serie A. Di musim ini ia sempat bermain sebanyak 24 kali dan mencatatkan satu gol dan lima assist.

Kemudia Brescia dikabarkan siap melepas Tonali dengan harga yang tak murah yakni minimal 50 juta euro.

Pihak klub pun berharap akan ada perang harga dari klub-klub yang meminati Tonali. Rencananya hasil uangnya akan digunakan untuk membangun ulang tim.

Manajemen Brescia kemudian mengkonfirmasikan bahwa mereka memang siap melepas sang gelandang. Hal tersebut dipastikan oleh presiden klub Massimo Celino.

“Impian saya adalah mempertahankan Tonali dan saya siap jungkir-balik untuk melakukan itu,” Kata Celino.

“Namun masalahnya, Sandro adalah seorang anak ajaib dan ada banyak sekali tim yang menginginkan jasanya,” lanjutnya.

“Ia tahu bahwa jika ia meminta saya melepaskannya, maka saya akan membiarkan ia pergi. Ini bukan masalah harga, namun saya ingin Tonali memilih masa depannya dengan hatinya, dan harus ia sendiri yang memutuskan masa depannya.”

Baca Juga:

Jalani Isolasi Mandiri, Bek Muda Lokomotiv Meninggal Dunia
Meski Arogan, Zlatan Ibrahimovic Diklaim Sebagai Pencetak Gol Terhebat di Dunia

Dengan harga yang di patok Brescia dengan minimal 50 juta euro, tentu tak ada banyak tim Serie A yang mampu membeli Sandro Tonali. Bahkan mungkin hanya Juventus dan Inter Milan saja yang mampu mendanai perekrutannya.

Akan tetapi ditengah pandemi wabah Corona ini disebut membuat haraga sang Tonali menurun. Hal ini diklaim oleh Corriere dello Sport.

Inter Milan dikabarkan siap menawarnya dengan harga 30 juta euro dengan tambahan satu pemain mudanya. Kabar tersebut juga menyebut Juventus kemungkinan juga akan memberikan penawaran yang sama persis.

Jadi kini keputusan ada di tangan Tonali. Ia dikabarkan lebih memilih untuk gabung Inter Mlan. Pasalnya jalan untuk masuk sebagai starter di lini tengah terbuka dibandingkan di Juventus.

Email