Umpanbalik.com – Gelandang Borussia DortmundEmre Can mengungkapkan bahwa dirinya tidak diberikan kesempatan yang adil untuk berusaha membuat Maurizio Sarri terkesan di Juventus.

Can bergabung dengan Juventus secara gratis pada musim panas 2018. Sebab sebelumnya kontraknya di Liverpool habis.

Pada musim perdananya, Can masih mendapat banyak kesempatan bermain. Saat itu Juventus masih dilatih oleh Massimiliano Allegri.

Namun semua itu jadi berbeda ketika Allegri mundur dan digantikan Sarri. Emre Can pun lebih sering menjadi penghuni bangku cadangan. Bahkan ia tak dimasukkan ke dalam skuat Liga Champions.

Pada akhirnya Can pun pindah ke Borussia Dortmund pada Januari kemarin, dengan status pinjaman. Tak lama berselang Dortmund membuat statusnya permanen.

Baca Juga:

Timo Werner Mulai Belajar Bahasa Inggris, Signal Positif Untuk Liverpool ?
Ivan Rakitic: Jika La Liga Dihentikan, Barcelona Juaranya

Gelandang asal Jerman itu kemudian mengungkapkan masa-masa sulit yang dialaminya di Juventus pada era Maurizio Sarri. Ia sebenarnya merasa nyaman bermain bersama Juventus, akan tetapi segalanya berantakan karena Sarri.

“Ini adalah waktu yang sangat sulit bagi saya dalam beberapa bulan terakhir. Musim lalu saya adalah bagian penting dari tim,” katanya Can kepada Bild

“Kami pantas memenangkan kompetisi [Serie A] dan saya juga memainkan pertandingan yang sangat bagus di Liga Champions. Pelatih baru tidak memberi saya kesempatan yang adil sama sekali,” keluhnya.

“Tetapi sebagian besar itu masih waktu yang sangat menyenangkan di Turin, yang saya syukuri. Bab ini sudah pasti berakhir,” tegasnya.

Email