Fikayo Tomori Sebut Piala FA dan Liga Champions Sama Pentingnya

OLE777Bek muda Chelsea, Fikayo Tomori, menuntut timnya tampil serius di ajang Piala FA terlepas dari adannya target di kompetisi lain seperti Liga Champions.

Chelsea baru saja memastikan diri lolos ke putaran lima Piala FA usai berhasil mengalahkan Hull City dengan skor tipis 2-1 akhir pekan kemarin.

Bek 22 tahun itu turut berperan besar atas kemenangan Chelsea dengan menyumbang satu gol. Tak hanya itu, ia juga melakukan clearance penting sepanjang pertandingan.

Menurut Tomori, trofi Piala FA sama pentingnya dengan ajang lain meski ia merupakan kompetisi kelas dua di Inggris, apalagi jika dibandingkan dengan Liga Champions.

“Ada trofi yang diperebutkan. Ketika menginjak kaki di lapangan kami tidak berpikir ini hanyalah laga Piala FA atau laga Liga Champions. Kami ingin menang,” kata Tomori.

“Setiap laga pun sama. Menjalani laga Piala FA, kami ingin melakukan hal yang sama. Kami ingin mencoba melaju sejauh mungkin. Kami semua ingin bermain, kami semua ingin ikut ambil bagian dan menang,” lanjutnya.

Baca juga: Tottenham Hotspur Disarankan untuk merekrut Olivier Giroud

Tomori juga berharap bahwa Chelsea bisa merengkuh trofi Piala FA pada musim ini, mengingat timnya memiliki sejarah bagus pada turnamen itu.

“Kami melaju ke putaran kelima, jadi kami bisa menyaksikan undian dan menunggu siapa lawan yang kami dapat. Semoga kami mendapat lawan bagus dan kembali meraih kemenangan,” tututnya.

“Chelsea kaya sejarah di Piala FA. Pelatih kami cukup sering bermain dalam laga final di Wembley. Kami menyaksikan Chelsea sering kali meraihnya, dengan Antonio Conte dan juga di masa lalu. Tentu, inilah Chelsea dan kami akan berjuang di setiap kompetisi,” tegas Tomori.

Email

Setbaclinks.com © 2019 | body massage in bangalore