Umpanbalik.com – Penyerang Manchester UnitedMarcus Rashford, buka suara perihal hasrat terbesarnya sebagai pemain. Ada beberapa ambisi utama dalam beberapa tahun kedepan, mengembalikan status Manchester United sebagai juara dan membantu Timnas Inggris meraih trofi Piala Dunia.

Rasford bisa dikatakan sebagai salah satu penyerang terbaik MU dan Inggris saat ini. Musim ini ia benar-benar memikul beban berat tim, sebelum akhirnya terpaksa menepi karena cedera.

Penyerang 22 tahun itu saat ini termasuk pemain penting dalam skuat Ole Gunnar Solskjaer. Proyer Solskjaer tampak berjalan baik, MU perlahan-lahan menemukan konsistensi untuk terus memetik kemenangan.

Bagi Rasford, pencapaian itu tidak terlalu penting baginya. Dia bermain untuk tim, siap memberikan segalanya untuk tim. Entah saat membela MU maupun Timnas Inggris, Ia hanya ingin mempersembahkan gelar bagi keduanya.

“Semua pemain ingin meraih trofi. Selama tim sukses dan selama kami bisa kembali meraih gelar juara dan trofi, itulah yang paling penting bagi saya,” kata Rashford.

“Untuk menjuarai Piala Dunia [bersama Timnas Inggris] dan untuk membantu MU menjuarai Liga Champions.”

Baca Juga:

Sadio Mane Dianggap Beruntung Bermain di Era Jurgen Klopp
Bila Virus Corona Bekahir, Man City Akan Rebut Tanda Tangan Lautaro

Lebih lagi, Rashford tahu MU sekarang masih harus mengejar kualitas Manchester City dan Liverpool, dua tim terkuat Premier League. Namun, dia tidak melihat alasan untuk pesimistis, dia yakin MU bisa mencapai level itu.

“Kami harus mulai menunjukkan tanda-tanda bahwa kami bisa kembali seperti MU sedia kala. Sepak bola telah banyak berubah, jadi segalanya memang tidak akan benar-benar sama, tapi kami tahu klub bisa melakukan itu.”

“Masa-masa ini sulit, tapi ini memang periode transisi. Selama kami tetap fokus, saya tidak melihat alasan mengapa kami tidak bisa membalikkan situasi dan benar-benar berkembang,” tutupnya.

Email