OLE777 – Rumor transfer gelandang ChelseaJorginho, melalui sang  agen dengan tegas membantah rumor yang mengaitkan klien dengan raksasa Serie A, Juventus.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri kebarnya berniat memboyong Jorginho ke Italia pada musim panas mendatang. Sarri dan Jorginho memang seperti pasangan yang tak terpisahkan sejak masih membela Napoli.

Baru-baru ini Jorginho melontarkan pujiannya terhadap Sarri. Meida pun mengaitkan ini sebagai kode keinginan sang gelandang untuk merapat dengan Si Nyonya Tua.

Baca Juga: Inilah Dua Pemain Chelsea Favorit Romelu Lukaku

Rumor itu akhirnya dibantah oleh sang agen, Joao Santos. Bahkan, Santos menyebut kliennya sejauh ini merasa sangat bahagia di London.

“Saya membacanya, tapi saya tak pernah menjalin kontak dengan mereka [Juventus],” tegas Joao Santos.

“Baik Sarri maupun Fabio Paratici [petinggi Juve] menghubungi saya untuk meminta informasi mengenai Jorginho,” lanjutnya.

“Hingga hari ini, saya benar-benar tak tahu sama sekali tentang situasi ini. Jorginho sendiri sangat bahagia di London, di mana ia membuktikan kelayakannya dan masih memiliki sisa tiga tahun dalam kontraknya,” jelas Santos.

Joao Santos juga menyebut bahwa ada rencana negosiasi peroanjang kontrak antara Chelsea dan Jorginho.

“Faktanya, pada Juli nanti ada kemungkinan kami bisa memulai pembicaraan untuk menambah sisa empat tahun memperpanjang kontraknya di Chelsea,” tuturnya.

“Saya tak tahu apa strategi Juventus, tapi ini merupakan rencana kami untuk masa depan,” tegas Santos.

Email