Umpanbalik.com – Gelandang anyar Inter MilanChristian Eriksen, dikabarkan kurang disukai oleh Antonio Conte Sebagai gantinya, Conte meminta pihak klub untuk membeli Paul Pogba.

Seperti yang diketahui, Pogba memang sudah lama mengutarakan untuk meninggalkan Manchester United. Sayang keinginan tersebut sulit terwujud pada bursa transfer musim panas kemarin.

Alasannya adalah harga. Selama itu ada beberapa klub yang berminat untuk membawanya. Namun, harga 150 juta pounds yang ditetapkan MU membuat peminatnya mundur secara perlahan.

Harapan Pogba untuk meninggalkan Old Trafford tidak sepenuhnya buyar. Karena krisis akibat pandemi virus Corona yang melanda berbagai tim di seluruh dunia, herga gelandang asal Prancis itupun dikanrkan menurun sampai 100 juta pounds.

Dengan situasi tersebut, kemungkinan para peminat Paul Pogba di bursa transfer mendatang pun akan semakin banyak. Salah satunya adalah raksasa Italia, Inter Milan.

Dilansir Gazzetta dello Sport bahwa Inter Milan sudah siap untuk bertarung memperebutkan tanda tangan Paul Pogba. Klub harus segera bergerak karena Conte yang memintanya.

Baca Juga:

Ronaldo Dilaporkan Telah Kembali Ke Italia Setelah Masa Karantina Berakhir
Karna Hal Ini, De Bruyne Bisa Tinggalkan Man City Secepatnya

Menrut laporan yang sama, disebutkan juga kalau Conte tidak terkesan dengan performa Christian Eriksen. Sebab, ia masih kesulitan untuk beradaptasi dengan sepak bola Italia.

Tentu saja perjuangan Inter untuk mendapatkan Paul Pogba tidaklah mudah. Selain harus menggoda Pogba, mereka juga wajib bersaing dengan tim-tim besar lainnya Eropa.

Peminat utama yang sering dikaitkan dengan Pogba adalah Real Madrid. Tahun lalu, Pogba pernah mengutarakan kesukaanya kepada Los Merengues beserta sang pelatih, Zinedine Zidane, yang juga berasal dari Prancis.

Peminat lainnya adalah rival bebuyutan mereka, Juventus. Klub tersebut merupakan tempat dimana Pogba bersinar pertama kali, dan sang pemain diyakini siap untuk kembali ke Turin musim depan.

Email