Liverpool dan Juventus Diprediksi Bentrok di Final Liga Champions

Umpanbalik.com – Gelandang asal Mali yang kini sudah pensiun, Mohamer Sissoko memprediksi dua mantan timnya, yakni Liverpool dan Juventus diprediksi bentrok di di partai final Liga Champions musim 2019-20 ini.

Liverpool jelas menjadi favorit di Liga Champions musim ini karena mereka merupakan sang juara bertahan. Performa brilian mereka musim ini makin menguatkan status unggulan tersebut.

Di sisi lain, Juventus juga menjadi salah satu calon juara jika melihat materi pemain yang mereka miliki, mulai dari Matthijs de Ligt, Paulo Dybala, hingga tentu saja, Cristiano Ronaldo.

Sissoko meyakini bahwa Liverpool dan Juventus memiliki dua senjata yang berbeda, dan sama-sama berpeluang besar melaju jauh di Eropa.

“Saya rasa Juventus memiliki skuad yang sangat baik. Jurgen Klopp mengatakan yang sebenarnya: bukan satu periode yang bisa menegaskan kekuatan sebuah klub,” kata Sissoko kepada Daily Mail.

Baca Juga:

Pujian Ross Barkley untuk Billy Gilmour Atas Penampilan Apiknya Kontra Liverpool
Dua Stadion Yang Telah Menjadi Sejarah Lahirnya Piala Eropa (EURO)

“Jurgen memiliki pemain yang unik. Saya rasa final terbaik adalah Liverpool vs Juventus. Dua klub unik dalam hal mentalitas, kekuatan pemain, dan sejarah sepakbola. Saya cukup beruntung bisa bermain di kedua klub itu,” tambahnya.

“Mereka berdua memiliki daya serang luar biasa. Liverpool lebih muda, sedangkan Juventus punya pengalaman lebih. Kita berbicara mengenai level yang sangat tinggi, baik di Turin maupun di Liverpool,” tukasnya.

Email