Umpanbalik.com – Eks pemain AC Milan,  Ivan Zamorano memberikan pujian terhadap bomber AC Milan, yakni Zlatan Ibrahimovic. Zamorano menyebut bahwa Ibrahimovich adalah salatu satu pecentak gol terbaik di dunia.

Striker asal Swedia itu pernah membela Inter Selama tiga tahun. Setelah itu, ia memperkuat sejumlah klub seperti Barcelona, Milan, PSG, Manchester United dan LA Galaxy.

Setelah kontraknya berakhir di LA Galaxy, Ibrahimovich kembali ke Milan pada akhir tahun 2019. Kedatangannya ke Milan mampu mendongkrak performa tim.

Kini Ibrahimovich berhasil memenangkan 33 trofi berbeda dalam sepanjang karirnya. itu termasuk 13 gelar liga di empat negara berbeda.

“Dia membuat saya sangat bahagia. Zlatan bukan orang yang selalu berbicara tentang pemain lain,” kata Zamorano kepada TNT Sports.

“Dia mengejutkan saya tetapi pada saat yang sama dia membuat saya senang dengan kata-katanya. Dia adalah salah satu pencetak gol terhebat di dunia.

Baca Juga:

UEFA : Lebih Baik Bermain Tanpa Penonton Dari Pada Tidak Sama Sekali
Pesona Katrina Maria Penggemar Berat Manchester United

Zamora kemudian mengenang kembali nomor 1+8 yang pernah dipakainya saat membela Inter. Ia memakai nomor tersebut karena harus menyerahkan nomor 9 kepada Ronaldo.

“Di Inter saya punya kaus 1+8 yang mewakili tahap penting dalam sejarah, semua orang mengingatnya,” lanjut Zamora.

Zamora bergabiung dengan Inter Milan pada musim panas 1996 dari Real Madrid. Ia menghabiskan lima tahun bersama Inter sebelum pindah ke klub Meksiko Amerika.

Sekarang ia berusia 53 tahun, total ia membuat 150 penampilan untuk Inter. Ia juga mampu mencetak 41 gol.

Email