BERITA BOLA – Klub Premier League, Chelsea kabarnya tidak iklas melihat Moussa Dembele bergabung dengan Manchester United. Klub yang berbasis di London Barat itu kabarnya akan mengupayakan agar sang striker mau merapat ke Stamford Bridge.

Striker asal Prancis itu menunjukkan penampilan impresif sepanjang musim ini bersama Lyon. Ia berhasil memberikan total 22 gol di semua kompetisi.

Dembele diberitakan akan pindah klub pada musim depan. Ia diyakini akan bergabung dengan klub asal Premier League, Mancheter United.

Dilansir ESPN bahwa Chelsea tak akan membiarkan hal tersebut terjadi. Maka dari itu mereka akan mencoba membajak transfer itu di musim panas nanti.

Menurut lapora tersebut, Chelsea sangat membutuhkan sosok striker di musim baru nanti untuk memperkuat lini serang mereka.

Kabarnya mereka akan kehilangan salah satu striker mereka, yaitu Olivier Giroud. Alhasil, Tammy Abraham adalah satu-satunya pemain sebagai striker dalam skuad.

Baca Juga: Selasa Nanti, Cristiano Ronaldo Akan Mulai Berlatih Kembali di Juventus

Sang manajer, Frank Lampard sangat menyukai gaya bermain Dembele. Untuk itu ia mencoba untuk membawa sang striker itu ke London musim depan.

Menurut laporan yang sama, Chelsea akan mencoba untuk membajak transfe Dembele di musim panas nanti.

Sang striker dikatahui memiliki mahar yang cukup mahal. Ia dibanderol sekitar 62 juta pounds oleh Lyon di musim panas nanti.

Chelsea diberitakan siap menebus mahar itu agar Dembele menjadi bagian dari lini serang mereka musim depan.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Lyon tidak akan menghalangi kepergian Dembele ke klub lain di musim panas nanti.

Pasalnya Lyon sudah dipastikan tidak bermain di Eropa musim depan sehingga mereka memutuskan untuk melepaskan sang pemain di musim panas nanti.

Email