Umpanbalik.com – Pemain anyar manchester United, Bruno Fernandes, mengaku bahwa megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo adalah idolanya. Terlebih, dia merasa senang karena Ronaldo memberi sambutan baik ketika bermain di timnas Portugal.

Bruno Fernandes belakangan menjadi pusat perhatian. Sebab, pemain asal Portugal tersebut tampil sangat bagus bersama Manchester United sejak dibeli dari Sporting CP pada Januari 2020.

Bruno Fernandes telah memainkan delapan laga bersama MU. Dia mampu mencetak tigal gol dan empat assist. Terbaru, Bruno Fernandes diganjar dengan gelar Player of the Month Premier League untuk Februari 2020.

Fans Manchester United begitu sumringah melihat aksinya. Bahkan, mereka punya chants spesial untuknya di mana Bruno Fernandes disamakan dengan Ronaldo karena berasal dari Sporting.

Cristiano Ronaldo dulu pernah bermain dan memberikan kenangan manis untuk Manchester United. Dia juga banyak rekor dan gelar juara. Begitu juga di timnas Portugal. Ronaldo adalah idola bagi Bruno Fernandes.

“Ronaldo menyambut saya dengan sangat baik ketika kami bermain di timnas Portugal,” kata Fernandes seperti dikutip Goal International.

“Kami memandang Ronaldo sebagai idola, dia selalu menjadi idola bagi saya. Saya mengikuti teladannya, dia adalah salah satu favorit saya,” tambahnya.

Ronaldo merupakan sosok penting timnas Portugal. Dia menjadi kapten dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa. Ronaldo juga andil membawa Portugal menjadi juara Euro 2016 dan UEFA Nations League 2019.

Baca Juga:

Arsenal Bidik Gelandang Altetico Madrid Ini
Jika Kylian Mbappe Pergi, PSG Coba Bajak Riyad Mahrez dari Man City

“Ketika saya dipanggil oleh Portugal, dia menegur saya dengan mengatakan, ‘Anda melakukan pekerjaan dengan baik di Sporting, saya menyukainya’. Kata-kata seperti ini membuat perbedaan,” lanjut Bruno Fernandes.

Bukan hanya Ronaldo, Manchester United juga membuat Bruno Fernandes terkesan sejak pandangan pertama. Mantan pemain Udinese tersebut, dalam beberapa wawancara, menyebut bermain di Old Trafford merupakan salah satu mimpi masa kecilnya.

“Ketika saya pertama kali datang untuk melakukan tes medis, semua terasa mengesankan. Di tempat latihan, anda bisa menemukan segalanya,” kata Bruno Fernandes.

“Di Old Trafford, ketika anda melakukan pemanasan dengan tidak ada orang di tribun, anda tidak mendengar apa pun di terowongan, dan kemudian anda memasuki lapangan dan anda mendengar suar yang luar biasa,” tambahnya.

Email